Subscribe:

1 Oktober 2011

10 Partai Gadungan XD


Partai-partai berikut adalah partai-partai yang tidak lolos seleksi pemilu. Karena alasan nama yang bodoh, ataupun visi dan misi yang mengada-ada, partai-partai berikut terpaksa gigit jari dan absen dari perebutan kursi pemerintahan. Tapi tak apalah, better luck next pemilu yak !

Partai Pecinta Undang-undang (Pecundang)
Visi & misi : mencintai dan melestarikan undang-undang, baik UUD 45, undang-undang kewarganegaraan sampai undang-undang pelestarian lingkungan hidup, pokonya undang-undanglah. Dan mereka anak-anaknya asik, karena kalo bikin party ga pernah lupa undang-undang kita.

Partai Bela Anak Bangsa Indonesia (Babi)
Visi & misi : membela tiap anak bangsa Indonesia, tidak peduli apa yang mereka lakukan, mau bener mau salah. Yang penting dibela cing !! karena solidaritas pertemanan adalah nomor 1 !! Yeaaahh !!

Partai Pahlawan Pembela Kebenaran (P3K)
Visi & misi : membela kebenaran dari setiap kejahatan menggunakan kekuatan super, seperti berlari secepat kilat, merayap di dinding, melihat tembus tembok, mengeluarkan api dari tangan dan terbang.

Partai Senam Kesegaran (PSK)
Visi & misi : menjadikan lagu SKJ 94 menjadi lagu kebangsaan, mewajibkan semua WNI hafal urutan SKJ di luar kepala, dan mengadakan SKJ akbar tiap minggu pagi di Gelora Bung Karno Senayan.

Partai Andalan Negara Titisan Amanat Tercinta (Pantat)
Visi & misi : gak jelas juga sih … tercemin dari nama yang ga jelas juga tapi kabar-kabarnya modal duitnya cukup kenceng se-kenceng singkatan nama partai mereka.


Partai Doyan Party dan Ajojing (Doping)
Visi & misi : party, ajojing, party, ajojing, party, ajojing, party sambil ajojing, dan ajojing sambil party. Hidup untuk party, mati untuk ajojing !! wohoooooo !!

Partai Artis Hobu Ngemil Sambil Nonton (Paris Hilton)
Visi & misi : selalu sedia makanan sebelum masuk bioskop. Selalu sedia cemilan sebelum putar dvd. Intinya rahang ga boleh absen ngunyah selama pemutaran film berlangsung. Cemilan low-fat atau calory-free sangat diharamkan.

Partai Anti Rakyat Bertato (Parto)
Visi & misi : membasmi rakyat yang bertato, terutama yang tatonya tato bikinan dibawah pohon yang jelek banget. Pake tinta murahann dan lebih keliatan kaya vignet dibandingin tato. Untuk tato-tato yang dibuat diluar negeri, hmm … dipertimbangkan, kalo keren, boleh lah ya. Kalo tatonya temporary, gak apa-apa, asal ga lebih dari seminggu.

Partai Aksi Anti Goyangan Yahud dan Maut (A’Agym)
Visi & misi : membasmi semua goyangan maut yang dikumandangkan oleh pedangdut generasi sekarang.

Partai Utamakan Teman Untuk Senang Senang (Putuss)
Visi & misi : menghibur kawula muda bangsa-bangsa Indonesia

Note : partai-partai diatas adalah fiksi. Jikalau ada kemiripan nama partau atau tokoh politik, berarti demikian halnya dengan sebuah kebetulan. Tapi kalaupun benar-benar ada partai-partai seperti diatas, hancur lebur benarlah Negara kita ini … habis sudah !! luluh lantak ! berantakaaaan !!

*hahahahaha “garing (pagi, siang, sore, malam) ini … ^^^ :DD

0 komentar:

Posting Komentar